Thứ Năm, 24 tháng 9, 2015

Free SSH 25 September 2015 USA, UK, CA, NL (26 September Europe America)

Free SSH Gratis Terbaru 25 September 2015 Europe and America Secure shell account Account Special with Server Europe and American Newinject Best Created SSH Account. SSH  Gratis Terbaru 25 26 September 2015, Download Account SSH 1 2 Oktober 2015 Bitvise Client Protocol Version (BSCP). Account SSH Server dari eropa dan amerika kembali lagi dengan server-server koleksi yang dimiliki seperti server USA, United Kingdom, Canada, dan Netherland di bagikan buat mendapatkan kemanan (Secure) tambahan dalam mendukung koneksi internet teman-teman sekalian. SSH Sampai Sekarang susah untuk di tembus karena mode encrypted yang merupakan susah untuk dipecahkan.


Gunakanlah Akun SSH Sebagai pelindung utama koneksi internet anda, apalagi yang di personal computer atau laptopnya mempunyai banyak file-file penting atau rahasia yang harus di proteksi, jadi SSH disini muncul sebagai pilihan utama sebagai Pelindung Mini yang tidak ribet penggunaannya, Baik untu Personal, Bussiness, maupun Area dalam Jangkauan yang besar.

Disarankan juga untuk bisa membeli VPS agar nantinya dapat membuat Akun SSH Sendiri dan tidak menggunakan SSH Public untuk Area Perkantoran dan tempat-tempat penting lainnya. Selain untuk keamanan akun SSH Juga dapat berfungsi seperti Program agar nantinya mempercepat proses transfer dan menerima data yang di pusatkan pada VPS. Dimana VPS akan mengelola sehingga untuk mentransfer data dari satu PC ke PC yang lain yang saling berhubungan bisa lebih cepat. Tergantung koneksi internet yang di miliki beserta Kemampuan Transfer Rate VPS.

VPS atau biasa di sebut Small VDS juga sudah banyak beragam yang bisa kita dapatkan, Selain linux VPS juga terdapat Windows VPS, yang biasanya windows VPS Seperti ini sering dibuat RDP atau Remote Desktop Protocol dimana ketika menggunakan RDP ini kita bisa mengambil suatu file di internet dengan kecepatan yang sangat tinggi dan tentunya akan di simpan di VPS kita. Karena akses yang kita lakukan adalah langsung melalui VPS. Namun biasanya harga VPS Windows rata-rata lebih mahal dari pada Linux, mungkin karena pengoperasiannya juga bisa terbilang lebih mudah, seperti kita mengoperasikan Windows kita.


Dropbear : 143, 443 - OpenSSH : 22
Jangan Lupa Turuti Peraturan yang ada yah, Agar Update bisa berjalan dengan lancar.

SHARE THIS

Author:

Facebook Comment

0 nhận xét: