Thứ Sáu, 2 tháng 10, 2015

Config HTTP Injector (HI) 3 4 5 Oktober Server Hongkong Full Speed

Download Config HI Tsel Server Hongkong Full Speed edition update terbaru tanggal 3 4 5 Oktober 2015, Free Config HI Speed up to 1Mb/s server Hongkong wuzz. Sebelumnya saya juga telah mengupdate Account SSH Versi Teks yang aktif 5 hari All Server, beserta Config HI Aktif 10 Hari dan pada kesempatan kali ini saya ingin mengupdate Config HI aktif 3 Hari yang nantinya akan diupdate kembali pada tanggal 6 September 2015. Config HTTP Injector ini sendiri berfungsi work dengan kartu Telkomsel (Tested) tentunya jika ingin mendapatkan akses internet yang full speed dengan config ini agan-agan sekalian harus mendapatkan IP yang sakti sesuai dengan Tempat (TKP) dari teman-teman.

Cara kerja HTTP Injector juga cukup simple kita hanya di perlukan untuk mengisi Payload dimana nantinya akan menjadi bypass agar kita bisa mengakses Unlimited serta Secure and Safe. Tentunya dengan Hal ini kebebasan berinternet akan kita dapatkan. Namun di samping itu kita memerlukan VPS yang nantinya berfungsi sebagai Pemberi data dalam hal ini adalah bandwith. Apabila bandwith dari VPS tersebut habis, maka kita tidak dapat mengakses internet lagi. Namun tidak usah takut kami selalu memantau hal-hal yang berkaitan dengan VPS, jadi apabila kehabisan bandwith pasti kami tidak akan mengupdate account tersebut. Karena perlu di tekankan bahwa newinjet hanya mengupdate Account-Account SSH dan HI maupun Inject yang berkualitas.


Sementara itu, kita ketahui bersama bahwa koneksi dunia perinjekan masih berada dalam kondisi yang kurang bagus, dimana beberapa SC masih limit. Namun teman -teman bisa mencoba Tsel dengan mode Reset Limitnya. Silahkan lihat untuk Inject Telkomsel. Langsung saja tidak perlu berlama-lama kita menuju ke Point update yaitu Config HTTP Injector Server Hongkong :

Config HI Hongkong 3 Hari :

Jangan Lupa Turuti peraturan biar saya dapat mengupdate Account SSH Maupun HI dengan Masa Aktif yang lebih lama. Selamat Menikmati..

SHARE THIS

Author:

Facebook Comment

0 nhận xét: