Thứ Năm, 1 tháng 10, 2015

Download Account SSH Teks 2 Oktober - 6 Oktober 2015 (Aktif 5 Hari)

Free SSH Teks 2 Oktober 2015 sampai dengan 3 4 5 6 Oktober 2015, Aktif 5 Hari sebagai pengganti Akun Sebelumnya karena link error, From Great Cheap Vps terbaru Fix Shield Connection All Pass and Link update, Setelah sebelumnya saya telah memberikan update Account SSH Versi bitvisenya kini saya kembali dengan Versi Teks Khusus dengan Live Preview Langsung tanpa perlu mendownload file txt nya. Account SSH Gratis Versi Text Oktober 2015 ini sendiri di tujukan buat para pengguna SSH Secara manual terlebih khusus buat android yang tidak mensupport versi (Bitvise Client Protocol) BSCP-nya. selain itu banyak juga pengguna Akun SSH yang menggunakan Tunnel dan Plink sehingga membutuhkan Account SSH Manual untuk mengisi data di tunnel dan Plink yang di gunakan.

Akun SSH sendiri dibuat dari VPS (Virtual Private Server), dan VPS yang saya gunakan Berbasis Linux dengan OS Centos 6. Untuk VPS Windows biasanya sering di buat RDP. Namun untuk pembuatan Akun SSH Sendiri lebih cocok menggunakan OS Linux Centos agar lebih hemat ram. Untuk data Center yang dimiliki sendiri terdapat 7 VPS dengan 5 Server, yang dimana 3 Data Center Server Singapore di Hosted di DigitalOcean Company, 1 Server USA di hosting di Crissic, dan Masing-masing 1 Server NL dan 1 Server HK yang di hosting di Hosthach dengan data center softlayer technologies. Tentunya keragaman server ini ditujukan buat para pengguna yang berada di luar indonesia bahkan sampai ke benua America dan Eropa, tak heran banyak pengunjung dalam catatan statistic blog ini mempunyai kunjungan dari luar negeri. VPS Kami sendiri ini di managed langsung. dan Untuk akun SSHnya selalu di update pergantian Password setiap 1 Hari sekali demi menjaga kestabilan Server

Free SSH September 2015


Maka dari itu SSH menjadi salah satu Terobosan terbaru buat dapat mengakses internet dengan Aman, beserta pada sekarang ini SSH pula bermanfaa buat berinternet gratisan dengan memanfaatkan Bandwith dari VPS.

New SSH Versi Teks September 2015 :
SETELAH MENGGUNAKAN AKUN SSH INI
MOHON TURUTI PERATURAN DI BANNER SSH YAH

ASIAN DATA CENTER

HONGKONG SERVER
HK-Fast.txt
HK-Speed.txt

EUROPE DATA CENTER
London-UK.txt (10Gbps Port)
NL-Fast.txt

AMERICAN DATA CENTER
USA-Speed.txt
Canada.txt


Do Not Use For Torrent Downloads
SEKALI LAGI TURUTI PERATURANYAH BIAR SERVER SEMAKIN BANYAK

SHARE THIS

Author:

Facebook Comment

0 nhận xét: